Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Friday, May 4, 2012

Surat untuk calon suamiku


Dear Mas Feri....

Calon suamiku tersayang... Cintaa sekali aku sama kamu..
Perkenalan yg biasa saja ternyata bs membuat aku begitu takut kehilangan km...

Calon suamiku tercinta... Tidak sabar rasanya aku menjadi pelengkap tulang rusuk mu..
Menjadi makmum dan penumpang dalam perahu rumah tangga yang engkau imami dan nahkodai..

Calon suamiku terkasih... Betapa aku sangat menghargai dan memujamu..
Sama sekali aku tidak ingin ada yg menghina dan memandangmu sebelah mata.. Karena engkaulah pemegang kunci surgaku....

Calon suamiku...
Aku titipkan seluruh hati, jiwa dan ragaku padamu... Engkau lentera perjalanan hidupku setelah orang tua.. Semoga engkau mampu menjag hatiku agar tetap utuh, menjaga lisan ini agar tetap bertutur kata baik, jiwa tetap berfikiran hal yang positif, dan raga tetap menuai amal...

Sesungguhnya, engkau lah yang aku tunggu dan aku rindukan, dari pertama kali aku terlahir didunia....

Engkaulah, penjaga yang diidamkan oleh orang tua ku.. Tempat mereka bisa menitipkan anaknya dengan tenang... Dan berharap engkau bisa menuntun ke surga...

0 comments:

Post a Comment